Hot News
  • Style & Trends

Kenakan Busana Perempuan, G-Dragon Malah Dapat Pujian

Kenakan Busana Perempuan, G-Dragon Malah Dapat Pujiankoreaboo.com

Ada yang menarik dari pagelaran Chanel di Paris Fashion Week minggu lalu. Tak hanya koleksi pakaian yang dipamerkan yang menjadi sorotan, para tamu undangan yang hadir pun ikut mencuri perhatian. Salah satu yang menjadi bahan perbincangan adalah G-Dragon, rapper dan penyanyi asal Korea Selatan yang juga seorang fashion icon.

Yang menarik dari G-Dragon kali ini adalah pakaian yang ia kenakan. Bukan sembarang baju, cowok berusia 29 tahun ini mengenakan sweater bouclé â€‹berwarna hitam yang merupakan koleksi dari Chanel di musim Fall 2017.

g-dragon-65d482d10cacbfcdffcc3336f27192bb.jpgvogue.com

Bukan G-Dragon namanya jika hanya mengenakan sweater itu begitu saja. Ia pun terlihat keren memadukan sweater yang memiliki diamond pattern ini dengan kemeja bermotif, celana hitam, sepatu Dr. Martens, serta tas keren yang super unik.

g-dragon-2-b8e8c36466a9f7bdc83855fca6e14706.jpgInstagram: @chanelofficial

Walaupun koleksi baju dari Chanel ditujukan untuk perempuan, nyatanya G-Dragon sebagai seorang pecinta fashion sejati mampu memadukan baju dari brand asal Perancis tersebut dan membuatnya sesuai dengan gayanya yang memiliki aksen grunge yang keren dan yang jelas tidak terlihat seperti perempuan. So cool!

BACA JUGA: 7 Fakta Kenapa G-Dragon Digemari Dunia

line

Related Articles

Comments

See More Articles