• Style & Trends

Ditangan Desainer Ini, Pasta jadi Kalung yang Statement!

Ditangan Desainer Ini, Pasta jadi Kalung yang Statement! Foto: Anna Pierce

Zaman dulu, waktu masih kecil, mungkin sebagian dari kamu ada yang bermain kalung-kalungan pasta. Sensasi merangkai pasta jadi kalung atau gelang, diwarnai dengan pewarna, hingga bunyi gemericik saat dipakai, benar-benar membuat kamu jadi anak paling hits deh. Nah era pun sudah semakin maju, kalung pasta kini tampil begitu statement. Thanks to desainer aksesori berbasis New York, Anna Pierce! Ditangannya pasta berubah jadi aksesori kekinian yang standout.

02-anna-d933a178b3660258471dc4848eae8daa.jpgFoto: Anna Pierce

 

"Pemakai kalung pasta memang harus ekstra soal perawatannya," jelas Anna Pierce dalam kutipannya di Vogue. "Ini juga terkait pada perhiasannya yang berharga sebagai medium, terlepas dari pemakaian materialnya." Pasta sendiri adalah salah satu bahan tidak biasa yang pernah dipakai Anna Pierce. Sebelumnya ia pernah memakai latex, bahan-bahan sisa, hingga material industri untuk karyanya.

01-anna-2bbb8c516410331aa1d57c32c65dc774.jpgFoto: Anna Pierce

 

Anna Pierce memang memiliki aliran yang unik. Ia pernah berkata, kalau material adalah penentu garis desainnya, karena ia lebih tertarik menciptakan nilai dari barang-barang yang tidak biasa ketimbang memakai besi dan batu perhiasan yang tipikal.

Kalau dilihat, kalung pasta karya Anna Pierce didesain penuh estetika dengan sentuhan playful a la kanak-kanak - sekilas. Tapi sesungguhnya proses dan hasil eksekusinya tampil begitu nyentrik dan chic untuk dikenakan para wanita dewasa.

Kalung pastanya cukup enak dilihat saja ya, jangan dimakan.

kalung-pasta-cover-b949e957ea5e4d187e6d3684f8aa087b.jpgFoto: Anna Pierce

 

BACA JUGA: Bikin Bangga, Seleb Muda Hollywood Ini Pakai Baju Bermotif Batik!

line

Related Articles

Comments

See More Articles

13 Tanda Kamu dan Pasangan Sebaiknya Menyudahi Hubungan

Tiru 5 Makeup Glamor dan Elegan a la Luna Maya Ini