Hot News
  • Style & Trends

Ditangan Riccardo Tisci, Burberry akan Berkolaborasi dengan Vivienne Westwood

Ditangan Riccardo Tisci, Burberry akan Berkolaborasi dengan Vivienne WestwoodDok. Burberry

Burberry akan berkolaborasi dengan Vivienne Westwood untuk sebuah koleksi terbatas yang akan membayangkan kembali budaya Inggris. Kerjasama ini merupakan langkah pertama Riccardo Tisci sebagai chief creative officer Burberry, yang akan dirilis pada Desember 2018, dan untuk mendukung rainforest charity, Cool Earth.

portrait-of-riccardo-tisci-vivienne-westwood-and-andreas-kronthaler-c-courtesy-of-burberry-brett-lloyd-002-8b9cfe26a5b34d170024f7032a1ed1e1.jpgDok. Burberry
Advertisement

 

"Vivienne Westwood merupakan salah satu desainer pertama yang membuat saya bermimpi untuk menjadi seorang desainer dan ketika saya pertama kali di Burberry, Saya tahu menghubunginya untuk melakukan sesuatu akan menjadi kesempatan terbaik," jelas Tisci dalam wawancaranya di Vogue.co.uk. "Ia adalah seorang pemberontak, punk dan tidak ada yang bisa menandingi keunikan presentasinya yang berbau Inggris, dimana ini banyak menginspirasi kita. Saya sangat bangga akan apa yang akan kami buat bersama."

portrait-of-riccardo-tisci-vivienne-westwood-and-andreas-kronthaler-c-courtesy-of-burberry-brett-lloyd-001-d6673f948828903b691036bdcec176e2.jpgDok. Burberry

 

Saat memilih Tisci sebagai chief creative officer dari Maret 2018 lalu, rumah mode Burberry diramalkan akan mengalami era baru yang exciting. Banyak yang menduga Tisci akan memanfaatkan pengaruh yang dimilikinya dari sosial media hingga network-nya bersama selebritas untuk membawa Burberry ke level berikutnya. Dan kolaborasi Burberry x Vivienne Westwood ini menjadi buktinya.

BACA JUGA: Cari Tahu Kacamata yang Tepat Sesuai Bentuk Wajah

line

Related Articles

Comments

See More Articles