Hot News
  • Style & Trends

Victoria's Secret Umumkan Kolaborasinya bersama Balmain

Victoria's Secret Umumkan Kolaborasinya bersama BalmainFoto: Popsugar

Victoria's Secret akan segera kembali mengadakan fashion show tahunannya, dan tahun ini brand pakaian dalam wanita tersebut hadir dengan kejutan yang luar biasa! Pasalnya Victoria's Secret akan berkolaborasi dengan direktur kreatif dari rumah mode Balmain, Olivier Rousteing, dalam menciptakan beberapa kostum yang akan diperagakan pada fashion show, plus sebuah koleksi kapsul yang akan dirilis pada 29 November mendatang, sehari setelah show-nya mengudara.

494022402-3e106d52ea281b7727c2e444ca8df9a5.jpgFoto: W Magazine

 

Walaupun kolaborasi ini bukan yang pertama bagi desainer Balmain dalam menciptakan runway pieces-nya, namun koleksi #VSx Balmain yang akan tersedia di butik VS adalah untuk pertama kalinya. Kolaborasi ini pun tampak begitu natural. Ini juga didukung oleh para model yang kebetulan menjadi favorit bagi kedua pihak. Akan dihelat di Shanghai pada 28 November, kolaborasi ini akan diramaikan oleh Sara Sampaio, Joan Smalls, Alessandra Ambrosio hingga Karlie Kloss.

Saat ini yang bisa kita lihat baru teaser video yang menampilkan para model dalam balutan jaket kulit bernuansa punk. Well tampaknya kita masih harus bersabar sedikit lagi untuk melihat seperti apa koleksi lengkapnya. So stay tuned, Bela.

BACA JUGA: Model-model Seksi yang Akan Tampil di Victoria's Secret 2017

line

Related Articles

Comments

See More Articles